S1 - HUBUNGAN INTERNASIONAL

                                  Kepala Program Studi S1 Ilmu Politik

VISI

Program Studi Ilmu Politik FISIP UPN Veteran Jakarta menjadi pusat pengembangan Ilmu Politik yang inovatif, berdaya saing, dan berwawasan digital dengan penguatan demokrasi dan masyarakat di tahun 2030.

MISI

  1. Menyelenggarakan pendidikan di bidang Ilmu Politik yang berbasis pada kajian politik pemerintahan, politik kewargaan dan politik digital, untuk menghasilkan lulusan yang kompeten, adaptif, dan berwawasan digital serta berperan dalam penguatan demokrasi dan masyarakat, baik di tingkat lokal maupun global.
  2. Memajukan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat di bidang Ilmu Politik yang inovatif, relevan, dan berdampak pada penguatan demokrasi dan masyarakat, baik di tataran keilmuan, kebijakan, maupun pemberdayaan.
  3. Menciptakan lingkungan akademis yang kondusif, partisipatif, inklusif, dan sepenuhnya memanfaatkan perkembangan informasi dan teknologi digital.

Terselenggaranya pendidikan di bidang ilmu politik yang bermutu dan berbasis pada kajian politik pemerintahan, politik kewargaan, dan politik digital, dengan kualitas lulusan yang kompeten, adaptif, dan berperan dalam penguatan demokrasi dan masyarakat; Terwujudnya penelitian dan pengabdian kepada masyarakat di bidang ilmu politik yang inovatif, relevan, dan berdampak pada penguatan demokrasi dan masyarakat;Terpenuhinya lingkungan akademis yang kondusif, partisipatif, inklusif, dan sepenuhnya memanfaatkan perkembangan informasi dan teknologi digital.

Adapun yang menjadi sasaran dari tujuan tersebut antara lain:

  1. Meningkatnya kualitas kurikulum dan proses pembelajaran.
  2. Meningkatnya prestasi akademik dan non akademik mahasiswa.
  3. Meningkatnya Suasana Akademik
  4. Meningkatnya Kinerja Lulusan.

PROFIL LULUSAN